Teman Baikku Menikah!!

Aloha to you ……………….

Entah kenapa bulan oktober ini banyak banget yang nikah, mulai dari my besties, kakak ini, temen itu, temen temenya ini, yah banyak alasan dibalik pernikahan itu, and I wish you all happily ever after.

Ngomongin soal pernikahan ( berat banget nih yang dibahas >.< ) , setiap kali hadir dalam sebuah pernikahan, apa lagi menginjak usia twenty something inih biasanya jadi sasaran empuk pertanyaan kapan nikah . nah, kalo aku dtanya begitu,boro-boro nikah punya pacar aja belum, hahahahaa, jadi akan aku jawab dengan senyuman termanis, semanis es teh manis trus menghilang perlahan dari peredaran XD

Menikah itu sebuah keputusan, ada yang memutuskan menikah muda, ada yang memutuskan menikah setelah sukses, ada juga yang gak ada angin gak ada ujan tetiba nikah. Kalo kata afgan “ Jodoh pasti bertemu “ kalo belum ketemu berarti belum jodoh teman (>_<) *okelupakan*. IMO menikah adalah keputusan masing-masing pribadi, but remember konsekuensinya. Pasangan hidup satu untuk selamanya, apapun yang terjadi setelah menikah adalah tanggung jawab kedua mempelai, memang aku belum menikah, tapi aku belajar banyak dari pernikahan disekitarku. Alangkah baiknya sebelum menikah benar-benar dipikikan keputusan sekali seumur hidup itu, karena menikah bukan hanya tentang seorang perempuan dan seorang lelaki, tetapi menikah adalah bersatunya dua buah keluarga dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, and life always have a bitter sweet in it.

3 oktober 2015 menjadi hari bersejarah buat teman baikku, it’s her wedding. Teman baik sejak SMA, teman sepemikiran, teman diskusi, teman sharing, teman tidur (kalo pas nginap )XD , dan sekarang sudah menikah.

Gak nyangka dia akan menikah emmm, secepat ini, tapi kalo Tuhan berkehendak siapa yang bisa melarang. Dapat kabar 3 bulan sebelumnya dia akan menikah, reaksiku? Super duper kaget, karena ni anak satu punya prinsip nikahnya ntar aja kejar mimpi-mimpi dulu, explore the world dulu, but?? Lagi lagi kalo sudah jodoh pasti dilancarkan. She found a right man beside her, who always supporting her, understanding her very well, and of course he loves her just the way she is, and as a best friend I hope they will live happily ever after, dan doakanlah temanmu ini segera menyusul ( hahaha, oke itu tak penting ).

-P-

IMG-20151003-WA0000

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: