Saying goodbye for good??

FB_IMG_1434262066804
Friendship

Aloha to you…………

Ingat gak waktu sekolah, selalu ada yang namanya perpisahan, perpisahan dengan kakak kelas, perpisahan dengan adek kelas, sampe perpisahan dengan sekolah menuju jenjang yang lebih tinggi. Mulai dengan acara sambutan-sambutan, performance tari-tarian, nyanian, ampe endingnya nangis-nangisan. Hidup mah gak jauh-jauh dari yang namanya perpisahan, betul??, Perpisahan dengan teman sekolah, perpisahan dengan tetangga saat pindahan, perpisahaan dengan peliharaan kesayangan, sampai perpisahan dengan orang-orang terbaik dalam hidup kita. Esensi dalam perpisahan ini ada suka, duka, sedih, tawa, kenangan dan harapan. Esensi yang paling berasa adalah sedih, yaa, aku juga sedih kalau sudah menyangkut yang namanya perpisahan, mewek sampe ingusan (kadang-kadang). Kali ini, tulisan pemikiraku tentang perpisahan dengan sahabat atau teman baik.

Banyak alasan dibalik sebuah perpisahan, ada yang positive, berpisah untuk mengejar mimpi misalnya, namun ada juga yang negative. Sebuah perpisahan memang gak mudah, apalagi buat orang-orang yang mellow, bentar-bentar mewek, dan siapa sih yang siap untuk perpisahan??, mungkin ada yang sangat siap dan mempersiapkan dengan matang sebuah perpisahan, tapi tak jarang juga yang gak siap bahkan sampai perpisahan itu terjadi. Tapi, dibalik semua alasan yang melatarbelakangi sebuah perpisahan,selalu terselip sebuah harapan untuk hidup yang lebih baik.

Beberapa waktu lalu, perpisahan dengan salah satu teman baikku yang mengejar mimpinya kebenua seberang seorang diri berbekal indomie *Loh * . Sedih?? Iya, abisnya kehilangan teman jajan*ehh* :p . but, there’s always saying goodbye for good. Keharuan pasti mewarnai dalam sebuah perpisahan, tapi gak mulu tangis-tangisan,perpisahan juga akan penuh dengan HARAPAN, harapan agar saat kita masing-masing terpisah kita masih tetap mengejar bahkan mewujudkan mimpi masing-masing, dan suatu hari berharap akan bertemu di sebuah titik poin, mentertawakan masa lalu dan mengenang kebersaamaan yang indah saat mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah kelautan bersama teman bertualang ( #yousingyouloose >.< )

Teruntuk kalian yang mungkin akan menggelar PERNIKAHAN, eh maksudnya PERPISAHAN, make it a “Happy Farewell Party “. Sesedihannya cukup untuk opening aja, saying goodbye memang hard, tapi berilah porsi yang lebih besar untuk semangat, dukungan, harapan untuk mereka yang akan berpisah dengan kita. Saran sih ya, untuk acara perpisahan dengan sahabat dan kerabat kalo bisa jangan di karaokean, bukannya perpisahan, malah sibuk rebutan mike :p (Oke , ini pengalaman)

-P-

Advertisements

One thought on “Saying goodbye for good??

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: