The power of words

Some words could make you smile,

Some words maybe make you sad,

Some words could be make you strong,

Some words sometimes give you strength,

Some words can make you excited,

 Some words could make you think,

Some words……..

Waktu liat-liat galeri ternyata menemukan foto ini

img_20160703_122849

Di bali banyak banget hiasan dinding yang unik-unik, ada yang bergambar, ada juga yang tulisan, quote, kata-kata lucu, bisa dipilih-dipilih yang mana yang suka , ayo beli kaa……. ( malah jualan , maapkan ).

Tetiba aja pas liat foto diatas, aku malah jadi mikir, terkadang “some words” itu punya power yang bisa memepengaruhi hidup kita juga loh, baik itu lisan maupun tulisan, setuju? Gak setuju jugak gak apa sih. IMO, kata-kata yang mempengarui seseorang saat lagi berbincang ataupun liat-liat timeline social media, baca artikel, baca caption, liat quote di dinding dan sebagainya tergantung juga dengan perasaan yang sedang dialami. Contohnya aja, waktu lagi galau gitu trus liat quote-quote yang bikin semangat bakalan semangat, tapi kalau galau malah liat quote atau tulisan-tulisan yang bikin mellow malah tambah galau jadinya. Aku yakin, kalian yang sedang membaca tulisan ini pasti juga pernah punya pengalaman begitu, ya kan? Karena aku juga pernah mengalaminya, di sore hari tangan ini dengan lihainya mengscroll instagram’s feed dan kemudian liat postingan temen yang captionnya kira-kira begini ” money cant buy happiness but money can buy food” , komen dalam hati “eh iya juga yaa, pan kalo makan hati jadi senang” nah kan itu caption bikin aku mikir 😀

Power yang dimiliki dalam rangkaian kata-kata  juga bisa digunakan untuk menarik simpati, untuk promosi, untuk kampanye juga, yang membuat kita juga jadi berpikir, membuat kita senang, sedih, bahkan memberikan dukungan untuk orang lain, tapi kadang bisa juga jadi pemisah, membuat ,marah, kesal, gak temenan, duh…….

jaman sekarang banyak buku yang isinya quote-quote, trus ada juga meme-meme,status, artikel yang bertebaran di socmed, be wise guys, banyak baca menambah pengetahuan, terpengaruh yang positif malah bagus, tapi jangan sampe deh ya terprovokasi yang aneh-aneh, hehehhehe

Anyway, mari menebarkan kata-kata yang positif, abisnya liat timeline social media suka panas mata dan bikin sedih akhir-akhir ini, yuk ah tebarkan some positive words dimulai dari diri sendiri, seperti… kalian yang baca tulisan ini have a wonderful day, you guys awesome!

-P-

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑