Happiness is around you

smileHappy is an adjective yang artinya bahagia. Banyak hal yang membuat kita bahagia, dari hal kecil yang simple sampai hal yang besar dan benar-benar serius. Setiap hari adalah kebahagian, which is kita sendiri yang memutuskan mau bahagia atau gak dengan hal-hal yang ada disekitar kita. Di dunia ini banyak hal yang membuat manusia bahagia, ada yang berbahagia dengan hal-hal sederhana seperti bisa makan bersama dengan keluarga sambil membicarakan kegiatan yang dilakukan hari itu atau sekedar curhat tentang teman dekat (ehem), ada juga yang berbahagia saat mencapai sesuatu yang diinginkannya selama ini, contoh ya saat naik pangkat atau lulus diwaktu yang tepat ( plis jangan tersinggung yang sampe sekarang belum lulus, pada akhirnya nanti lulus juga kok J ) nah ada juga yang kebahagiannya didapatkan dengan memiliki uang atau harta yang banyak, Aku?? Hal-hal yang membuatku sangat bahagia?? Banyak banget.

Terkadang bahagia itu kita yang tentukan, aku bahagia ketika bangun pagi ngeliat matahari dan sampe sekarang masih hidup masih bernafas. But, sometimes kita bisa membuat kebahagian untuk orang lain, seperti mendengarkan teman kita yang lagi sedih dan butuh kuping untuk keluh kesahnya, atau juga memeluk seseorang yang diluar terlihat bahagia padahal sebenarnya lagi bermasalah ( dengan tatapan peluk aku) . Yah, gak muna juga sih, kadang ada rasanya bahagia itu gak muncul, disitulah seninya, bisa gak kita melihat hal kecil disekitar kita menjadi sesuatu yang menyenangkan, bersyukur dengan keadaan yang diberikan, jangan mulu mikirnya bahagia itu punya segala hal, kaya orang lain yang begini begitu, nah kalo mikirnya yang begitu susah bahagianya muncul. Just share sih ya, sekali lagi, bahagianya masing-masing orang itu beda-beda. Aku bahagia dengan teman-teman disekitarku, aku bahagia bisa kasih broni makan, anjing penghuni kos-kosan yang selalu menyambutku ketika pulang, bahagia dengan paket internet yang murah, hahahhaa ( sepertinya kalian juga bahagia punya paket internet murah XD )

Happiness is around us teman, coba berhenti sejenak, tarik nafas, lihat sekeliling kalian, what a great world yang Tuhan ciptakan untuk kita. I can’t mention one by one what things that make me really happy, because my life is full of little pleasures , I hope you guys can feel the happiness around you…….

Advertisements

Find one’s feet

i’m so happy, I was able to easily find my feet when I decided to start. Untuk  memulai suatu hal baru dalam hidup kita yang terpenting adalah jangan takut untuk gagal, ya karena sometimes we win, sometimes we learn. kalau menurut aku sih ya, lebih baik mencoba dulu, toh kalo gagal gak penasaran-penasaran amat.

Banyak yang takut mencoba hal baru, takut gak bagus hasilnya, takut orang gak suka, takut takut apalah lagi. Hey… wake up! mau sampe kapan dengerin dan mentingin kata orang lain, you know, orang lain bisanya cuma ngomentarin, laah kita yang jalanin hidup kenapa mesti dengerin bacot-bacot gak jelas. Alangkah baik dan indahnya omongan-omongan diluar sana dijadikan pemicu untuk kita, kan bagus tuh.

contoh nih, aku memutuskan menggambar, awalnya diledekin, cuek aja. Sekarang banyak yang muji. see gak selamanya mencoba hal baru itu berakhir buruk, yah kadang ada juga sih setelah mencoba ternyata bukan bidang atau jodohnya. ya kaya aku lagi, dulu kepengen banget jadi guide, ada kesempatan, ambil! setelah mendampingi lebih dari 1 kali, aku menyadari guide bukanlah bagianku :’) . Sedih? iya, kecewa? gak!, malahan dari pengalamn itu aku tau kemampuan dan kekurangan diriku. Buat kalian yang baca ini, jangan pernah takut mencoba, kalo iya akhirnya emang kurang bagus, coba lagi yang lain, mencoba sesuatu yang  baru artinya membuka dunia lain untuk kehidupanmu.

jadi, gimana??

Normal is boring dude, come on try something new! pssstt…… ini aku lagi mencoba dunia menulis. keep your eyes on my blog, you gonna get that life is bowl of cherries.

-P-

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑